Road Show Jawa-Bali, Gebyar Batik Pamekasan 2022 Targetkan Tembus Fashion Global | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Road Show Jawa-Bali, Gebyar Batik Pamekasan 2022 Targetkan Tembus Fashion Global

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Minggu, 20 Maret 2022 17:43 WIB

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat hadir dalam Road Show Gebyar Batik Pamekasan di Malang.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar road show gebyar batik di Jawa dan Bali selama tahun ini. Agenda tersebut berlangsung perdana di Malang dan mampu membuat pengunjung () beserta tamu undangan terperangah dengan pertunjukan batik tulis Pamekasan yang memiliki seribu warna, corak, serta beberapa kekhasan lainnya.

Road show yang menampilkan batik tulis khas Pamekasan bakal diadakan pada 6 daerah, yakni Malang, Tuban, Bromo, Jember, Bali, dan Surabaya. Konseptor acara sekaligus Designer Nasional, , menjelaskan bahwa tema akan berbeda di setiap daerah, sesuai dengan lokasi.

"Gebyar batik Pamekasan 2022 road show ini merupakan momentum luar biasa dari Pamekasan untuk kita para pecinta dan perajin batik, pedagang, distributor, dan semuanya. Karena kita mau memanjakan customers, dan kita ingin bertemu dengan customers di berbagai kota. Khususnya enam kota utama ini," ujarnya melalui pesan singkat, Minggu (20/3).

"Di Tuban kita akan mencoba berhadapan dengan batik Jawa Timur yang luar biasa, yaitu batik Tuban. Tetapi kita tidak kalah, karena kita juga memiliki batik yang luar biasa," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video