Tradisi Jelang Ramadan, Mahfud MD Ziarah ke Makam Orang Tuanya di Desa Plakpak Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tradisi Jelang Ramadan, Mahfud MD Ziarah ke Makam Orang Tuanya di Desa Plakpak Pamekasan

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas M. S.
Minggu, 20 Maret 2022 21:41 WIB

Menkopolhukam, Mahfud MD, saat ziarah ke makam orang tuanya, H Mahmoddin, di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menkopolhukam, Mahfud MD, menyempatkan diri untuk berziarah ke makam orang tuanya, H Mahmoddin (MD), di , Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, menjelang Bulan Suci , Minggu (20/3). Ia melakukan tradisi turun-temurun didampingi istrinya, Zaizatun Nihayati. 

Seluruh keluarga besar Mahfud MD di Madura juga tampak mendampingi, kecuali adik kandungnya, Siti Marwiyah. Rektor Unitomo Surabaya itu tidak dapat mendampingi lantaran menunggu putranya yang saat ini sedang berada di rumah sakit. 

, Firman Syah Ali, yang merupakan keponakannya juga tidak dapat mendampingi karena sedang dinas di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Walaupun Mahfud MD lahir di Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, dan besar di Jalan Dirgahayu, Pamekasan, leluhur serta keluarga besarnya berasal dari yang dikelilingi oleh beberapa Pondok Pesantren Tamaddun

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video