Puluhan Anggota Cyber Nahdlatul Ulama Dibaiat di UNUSIDA | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Anggota Cyber Nahdlatul Ulama Dibaiat di UNUSIDA

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 21 Maret 2022 21:54 WIB

Suasana saat baiat puluhan anggota Cyber Nahdlatul Ulama di UNUSIDA.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sidoarjo, Rizza Ali Faizin, membaiat puluhan anggota Cyber (NU) di Aula (UNUSIDA). Mereka akan bergerak di media sosial untuk menyebarkan konten Islam yang moderat, rahmatan lil alamin, sekaligus mencegah penyebaran berita hoax yang kerap bertebaran di dunia maya.

Rizza berujar, kegiatan itu telah mendapatkan rekomendasi dari para kiai dan bu-nyai NU, serta mengikuti perkembangan zaman. Secara serentak, puluhan anggota membaca dua kalimat syahadat, bersumpah setia memelihara ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah, dan siap mempertahankan serta membela ideologi Pancasila.

“Sebelumnya kita sudah dapat rekomendasi dari para kiai dan bu-nyai di Sidoarjo, dan sudah menjadi tuntutan zaman. Kita sebagai kader muda NU harus bergerak tidak hanya di dunia nyata, akan tetapi juga di dunia maya seperti Instagram, Facebook, Tweetter dan Youtube untuk mendakwahkan Islam Rahmatan Lil Alamin, Islam yang Ahlussunnah Wal Jamaah, dan tidak memviralkan hal-hal negatif,” ujarnya, Senin (21/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video