Dukung MotoGP Mandalika, Pelindo Sukses Buka Layanan Perdana Hotel Terapung di Terminal Gilimas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung MotoGP Mandalika, Pelindo Sukses Buka Layanan Perdana Hotel Terapung di Terminal Gilimas

Editor: Rohman
Wartawan: Diyah Nisa
Senin, 21 Maret 2022 23:55 WIB

Hotel Terapung milik Pelindo yang ada di Terminal Gilimas selama gelaran MotoGP Mandalika.

LOMBOK, BANGSAONLINE.com - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau sukses melayani pelanggan dalam rangka mendukung gelaran dengan layanan perdana hotel terapung di , Lombok Barat. Ini merupakan bentuk fasilitas yang diberikan , milik PT Pelayaran Indonesia (PELNI).

Kapal berkapasitas 2.000 orang itu bertolak dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta dan bersandar di Pelabuhan Lembar , Selasa (15/3). berubah menjadi hotel terapung dan melakukan proses sandar di selama gelaran hingga hari ini, Senin (21/3).

“Saya mengapresiasi adanya layanan ini, bisa menjadi alternatif bagi wisatawan laut. Namun saya meminta sejumlah pihak, baik pemilik kapal yaitu Pelni dan pelabuhan yaitu dapat memberikan pelayanan terbaiknya agar para penumpang yang menginap di sini juga mendapat pelayanan yang baik,” kata Menteri Perhubungan (), , saat menyempatkan diri meninjau pelayanan pada Jumat (18/3).

Regional Head 3 , Ardhy Wahyu Basuki, mengatakan bahwa berbagai fasilitas pendukung seperti penyediaan fasilitas terminal, penyediaan air bersih untuk supply ke kapal, dan menyediakan lapak gratis bagi UKM untuk menjual berbagai kebutuhan penumpang dari Kapal seperti makanan, pakaian serta cendera mata.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video