Pangkoarmada II Resmi Jadi Warga Kehormatan Kopaska | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangkoarmada II Resmi Jadi Warga Kehormatan Kopaska

Editor: Rohman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 23 Maret 2022 18:11 WIB

Pangkoarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, usai resmi jadi warga kehormatan Kopaska. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com , , resmi jadi warga kehormatan usai Brevet  disematkan kepadanya. Upacara penyematan Brevet Kehormatan berlangsung di Markas Koarmada II, Dermaga Madura, Surabaya, Rabu (23/3).

Komandan Pusat Pasukan Katak (), , menyematkan Brevet Kerhormatan kepada  di hadapan sejumlah pasukan elit yang memiliki kemampuan khusus, di antaranya Satuan Kapal Selam Koarmada II, Satuan Komando Pasukan Katak Koarmada II, dan Dinas Penyelamatan Bawah Air Koarmada II.

“Rasa bangga yang tak terhingga dari diri saya telah menjadi bagian secara langsung, bisa merasakan detak jantung dari Pasukan Katak Koarmada II khususnya,” kata Iwan.

Menurut dia, Pasukan Katak sebagai pasukan khusus tak hanya dituntut masalah inteligensi pada saat penyerangan, penyerbuan, dan pertempuran, tapi juga perlu memiliki kemampuan jasmani yang prima agar mampu menghancurkan musuh secara cepat dan tepat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video