Program Suzuki Bonus Suzuki, Jusih dari Bekasi dapat Jimny

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Kamis, 24 Maret 2022 17:32 WIB

Jusih dari Bekasi, pemenang program berhadiah yang mendapat Suzuki Jimny saat menerima kunci secara simbolis.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Indomobil Sales () menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit kepada pemenang program promosi Bonus yang berlangsung Desember 2021 hingga Februari 2022.

Hadiah tersebut diserahkan langsung Asst to Dept Head Sales 4W , Sukma Dewi, kepada pemenang di diler Restu Mahkota Karya (RMK) Karawang. Agenda ini juga dihadiri perwakilan dari , Yuki Takayama, serta perwakilan diler RMK, Johan Mualim, Mulyadi, dan Didi Wahyudi.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit setelah melakukan pembelian satu unit New Carry Pick Up di diler ," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (24/3/2022).

"Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah menarik lainnya dari , jangan lupa untuk terus mengikuti setiap program promosi yang diadakan . Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas antusiasme dan tingginya minat pelanggan dalam mengikuti program Bonus yang hadir dalam menyambut kebahagiaan di tahun yang baru," paparnya menambahkan

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video