Gandeng Unuja, PWI Probolinggo Raya Launching Sekolah Jurnalistik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Unuja, PWI Probolinggo Raya Launching Sekolah Jurnalistik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Kamis, 24 Maret 2022 23:41 WIB

Launching sekolah jurnalistik di Universitas Nurul Jadid (Unuja) Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Kamis (24/3/2022).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Probolinggo Raya menggelar bekerja sama dengan () , Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Kamis (24/3/2022).

Pelatihan jurnalistik ini mengusung tema "PWI Goes To Campus Menuju Kabupaten Probolinggo Menjadi Kabupaten Santri".

Acara itu dihadiri oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, yang sekaligus membuka Sekolah Jurnalistik di .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor KH. Abdul Hamid Wahid, Kepala Diskominfo Yulius Cristian, dan Ketua Ahmad Suyuti.

Teuku Arsya memberikan apresiasi atas diluncurkannya ini. Mengingat di era 4.0 sekarang, perkembangan di dunia maya sangat pesat.

" ini memiliki jumlah alumni yang sangat banyak, kemudian jaringan akademisinya juga sangat banyak, dan berpengaruh secara nasional. Sehingga dengan di-launching-nya ini diharapkan nantinya mahasiswa dapat mengedepankan etika ketika menyampaikan informasi maupun berita secara baik dan benar untuk khalayak umum," ujar kapolres.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video