Kesetrum dan Terjatuh, Tukang Cat Papan Reklame di Tuban Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kesetrum dan Terjatuh, Tukang Cat Papan Reklame di Tuban Tewas

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 25 Maret 2022 18:28 WIB

Petugas saat melakukan olah TKP di pertigaan Manunggal selatan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Didik Irawan (28) yang berasal dari Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Pria yang bekerja sebagai tukang cat papan reklame itu tewas setelah kesetrum dan terjatuh dari ketinggian sekitar 4 meter, Jumat (25/3/2022). 

Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di , , mengatakan bahwa insiden kecelakaan kerja itu terjadi saat korban bersama rekannya melakukan aktivitas pengecatan papan reklame yang berada di pertigaan Manunggal selatan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

"Saat itu, korban hendak mengecat bagian atas baliho. Nahas, baru memanjat sekitar 4 meter stik rol cat yang terbuat dari almunium tersangkut kabel listrik hingga menyengat korban," ujarnya.

Ia menuturkan, akibat sengatan listrik bertegangan tinggi itu korban langsung terhempas dan terjatuh. Tubuh Didik kemudian menghantan trotoar yang berada di bawah papan baliho dan mengakibatkan luka pada bagian kepala.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video