Jatim Kembali Raih Penghargaan Terbaik Pelaporan Aksi Terpadu Penanganan Konflik Sosial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jatim Kembali Raih Penghargaan Terbaik Pelaporan Aksi Terpadu Penanganan Konflik Sosial

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 25 Maret 2022 22:11 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com () kembali meraih prestasi yang membanggakan. Wilayah yang dipimpin Khofifah Indar Parawansa itu mendapat penghargaan sebagai .

Apresiasi itu diberikan Direktur Jenderal (Dirjen) Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Bachtiar, saat yang dilaksanakan di , Kamis (24/3/2022).

Raihan itu sekaligus menjadikan  sebagai wilayah yang menerima penghargaan sebagai provinsi terbaik penanganan konflik sosial tingkat nasional tiga tahun berturut-turut. Sebab, prestasi serupa juga diraih di tahun 2019 dan 2020.

Gubernur , Khofifah Indar Parawansa, mengatakan bahwa capaian ini merupakan wujud dan hasil dari jalinan strong partnership yang telah dibangun selama ini.

Tim Terpadu penanganan konflik sosial di dinahkodai oleh Gubernur Khofifah bersama-sama dengan Pangdam V/Brawijaya, Kapolda , Kajati , Kabinda , Para Ulama, tokoh agama, dan elemen masyarakat.

"Alhamdulillah, prestasi ini adalah hasil dari kesolidan, strong partnership, harmonious collaboration yang terjalin antara pemerintah daerah, TNI, Polri, BIN, para ulama, tokoh agama, dan seluruh elemen masyarakat sehingga di bisa terjadi suasana yang aman dan kondusif," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video