Giat Berdayakan Emak-Emak, Gus Mufa Raih Penghargaan PWI Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Giat Berdayakan Emak-Emak, Gus Mufa Raih Penghargaan PWI Jatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 26 Maret 2022 18:25 WIB

Gus Muhammad Fawait meraih penghargaan Tokoh Politik Muda Inspiratif 2022 dari PWI Jatim. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, mendapat penghargaan sebagai Tokoh Politik Muda Inspiratif PWI Jatim 2022. Penghargaan itu diberikan karena Fawait dianggap giat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang termarginalkan di desa dan kalangan emak-emak.

Politisi muda yang akrab disapa ini mengatakan, pihaknya merasa bangga atas penghargaan tersebut. Penghargaan ini semakin memotivasi dirinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat lewat jalur politik.

“Penghargaan ini melecut saya untuk terus memperjuangkan aspirasi bagi masyarakat ditingkat bawah, terlebih dikalangan emak-emak,” ungkap Ketua TIDAR Jatim itu, saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (26/03/2022).

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jatim 2020 versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini mengatakan, ia memperjuangkan aspirasi masyarakat termarginalkan karena disanalah paling banyak masalah yang harus segera diselesaikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video