Menteri PPN Resmikan Pusat Oleh-Oleh dan Resto di Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menteri PPN Resmikan Pusat Oleh-Oleh dan Resto di Batu

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 27 Maret 2022 15:38 WIB

Menteri PPN, Suharso Monoarfa, saat meresmikan pusat oleh-oleh dan resto Ken Dedes di Jalan Diponegoro, No.54, RT.03/RW.02, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN), , meresmikan pusat oleh-oleh dan resto Ken Dedes di Jalan Diponegoro, No 54, RT 03/RW 02, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Sabtu (26/3/2022). Agenda yang mengusung tema silaturahmi dan dikemas dalam 'Ngobrol Santai Bersama dan Pemberian Santunan Pada Anak Yatim' ini berjalan lancar. 

Dalam sambutan singkatnya, Suharso Manoarfa yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP itu berterima kasih kepada Ketua DPC Kota Batu, Muhammad Sofiyulloh, karena telah memfasilitasi peresmian pusat oleh-oleh dan resto Ken Dedes.

"Saya merasa bahagia sekali bisa hadir dalam kesempatan kali ini, jika di bandingkan dengan 20 tahun yang lalu waktu itu saya datang ke Pimpinan Anak Cabang di daerah arah Selecta. Saya sudah lupa namanya, beliau juga pengusaha dan saya disuguhi soto ayam ambengan," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (27/3/2022).

"Saya rasakan pada waktu itu sebuah keakraban yang sangat luar biasa sekali, dan mungkin juga karena saya arek Malang. Buat saya bukan sesuatu yang baru karena saya besar di Malang, jadi bohong kalau saya gak tau Kota Malang. Jadi aneh juga kalau Ketua Umumnya arek Malang, tapi kemudian suara di Malang tidak naik," paparnya menambahkan.

Ia berharap dan sekaligus mengapresiasi silaturahmi yang digelar karena menurutnya sangat baik serta positif untuk maju kembangnya UKM. Selain itu, pemberian santunan pada anak yatim saat agenda tersebut diharapkan bisa membawa berkah.

"Ya, terus terang sebagai Ketua Umum , saya merasa bangga mempunyai kader yang peduli dengan para dan anak-anak yatim di daerahnya. Semoga saja UKM di Kota Batu bisa terus maju dan berkembang pesat nantinya, agar perekonomian dapat kembali pulih seperti sediakala," tuturnya.

Ketua DPC Kota Batu, Muhammad Sofiyulloh, mengatakan bahwa sebagai kader NU pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberikan manfaat bagi para pelaku UKM yang ada di Kota Agropolitan

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video