Jurnalis Nahdliyin Transformasi Ilmu kepada Mahasiswa FISIP Unipra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jurnalis Nahdliyin Transformasi Ilmu kepada Mahasiswa FISIP Unipra

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 27 Maret 2022 23:05 WIB

Forkom Jurnalis Nahdliyin memberi pelatihan dasar jurnalistik yang diadakan Himpunan Mahasiswa Administrasi FISIP Unipra Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Forum Komunikasi (Forkom) Jurnalis Nahdliyin melakukan transformasi ilmu kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas WR Supratman atau Unipra. Hal itu dilakukan dalam kegiatan pelatihan dasar jurnalistik yang diadakan Himpunan Mahasiswa Administrasi pada 26 - 27 Maret 2022 di Kampus Unipra, .

Koordinator , Muhammad Didi Rosadi mengungkapkan, sebagai jurnalis pihaknya punya tanggung jawab moral untuk melakukan transformasi ilmu kepada para mahasiswa yang memiliki ketertarikan pada dunia jurnalistik.

"Hadir sebagai pengisi materi adalah bentuk tanggung jawab kami untuk melakukan transformasi ilmu dan pengalaman kepada para mahasiswa Unipra," tutur jurnalis HARIAN BANGSA yang akrab disapa Diday iNI, Ahad (27/03/2022).

Pada kegiatan Diklatsar tersebut, Forkom Jurnalis Nahdliyin mengampu materi tentang Perbedaan Media Konvensional dan Media Modern. Dalam kesempatan ini, Bahrul Marzuki, anggota menjelaskan teknis penulisan di media konvensional mau pun modern.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video