Penuhi Harapan Pelajar, Abdullah Abu Bakar Kunjungi SD Laboratorium UN PGRI Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penuhi Harapan Pelajar, Abdullah Abu Bakar Kunjungi SD Laboratorium UN PGRI Kediri

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 28 Maret 2022 14:42 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat berkunjung dan menyapa murid SD Laboratorium UN PGRI Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali , , menerima surat dari para murid . Surat-surat tersebut merupakan buah pemikiran para murid SD berisikan harapan untuk serta ingin bertemu dengan wali kota.

Dari 80 surat yang ditulis, ada 8 surat terpilih yang dikirimkan pihak . Seluruh surat itu dibaca oleh Wali .

“Ini saya dapat surat dari murid . Isinya harapan-harapan mereka yang dikirimkan ke saya, suratnya bagus-bagus. Rata-rata minta supaya Covid-19 segera hilang agar mereka bisa bermain lagi. Ada yang minta taman dan banyak lagi. Saya juga pengen ketemu dengan mereka semua. Nanti saya akan ketemu dengan adik-adik ini, saya ingin tahu mereka punya harapan-harapan apalagi,” kata Abu.

Keinginan itu terwujud. Wali  mengunjungi sekolah para penulis surat ini untuk bertemu, menyapa, dan mewujudkan harapan mereka, Senin (28/3/2022). Mereka semua tampak senang akhirnya bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan .

Dalam kunjungannya, Abu menemui murid yang punya keinginan bertemu Wali di kelasnya. Ia adalah Aura Nur Aini, siswi kelas 4, dan Kahasika Lakeswara, siswa kelas 2 . Keduanya diminta Wali Kota Abu untuk membacakan isi surat yang ditulisnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video