Jelang Kunjungan Wapres RI, Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM VVIP

Editor: Redaksi
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 30 Maret 2022 02:07 WIB

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Widjanarko S.Sos, selaku Dansatgas Pamwil, didampingi jajaran TNI, saat memberikan keterangan persnya. foto: YUDI A/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Widjanarko S.Sos, selaku Dansatgas Pamwil, memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan kerja (kunker) Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin beserta Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin ke Kota , di lapangan apel Makodam V/Brawijaya, Selasa (29/03/2022).

Kolonel Inf Widjanarko menuturkan bahwa apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapannya. Sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing subsatgas dalam menjalankan tugas di lapangan.

"Wilayah kita ini akan mendapat kunjungan kerja oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia beserta Ibu, yang rencananya dari tanggal 30 sampai tanggal 31 Maret 2022," tuturnya kepada awak media.

Untuk kesiapannya, Widjanarko menjelaskan jumlah personel yang terlibat yakni sebanyak 1.696 orang yang terdiri dari TNI 1.256 orang, Polri 334 orang, serta dari pemda setempat 105 ada orang.

"Rencana kegiatannya nanti beliau akan mengunjungi Rumah Sakit Islam untuk melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking pembangunan gedung," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video