Rakerda Gerindra Beri Mandat Anwar Sadad Maju Pilgub Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rakerda Gerindra Beri Mandat Anwar Sadad Maju Pilgub Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 30 Maret 2022 23:48 WIB

Anwar Sadad dan sejumlah pengurus DPD Partai Gerindra Jatim memberikan keterangan pers usai Rakerda di Hotel Wyndham, Surabaya. foto: DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Jawa Timur menghasilkan sejumlah keputusan penting menyongsong agenda politik 2024. Di antaranya, mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI dan mengusung sebagai Calon Gubernur Jatim.

Sekretaris DPD Partai , Kharisma Febriansyah mengatakan, Gerindra lewat rakerda itu merekomendasikan kepada Ketua DPD Partai untuk lebih giat, bekerja lebih cermat, berbuat lebih banyak dan lebih luas wilayahnya karena direkomendasikan untuk maju di Pilgub Jatim tahun 2024.

"Maju jadi cagub atau cawagub itu kita lihat nanti dinamika politik yang berkembang. Akan tetapi dalam rakerda tadi mendorong beliau maju sebagai sebagai bakal calon gubernur," tegas Kharisma, Rabu (30/03/2022).

Kharisma mengungkapkan, dalam forum tadi juga menyebutkan sebagai ketua partai harus berani maju gubernur. Karena ketua adalah simbol partai.

"Kalau gak berani, ngapain jadi ketua DPD Partai , mending bendahara aja," timpal Kharisma.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video