Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Tenaga IT, Diskominfo Kota Kediri Gelar Workshop Public Speaking | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Tenaga IT, Diskominfo Kota Kediri Gelar Workshop Public Speaking

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 31 Maret 2022 01:11 WIB

Kepala Diskominfo Kota Kediri, Apip Permana. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kediri mengadakan . Agenda tersebut dilakukan untuk meningkatkan keterampilan tenaga IT kelurahan dan kecamatan dalam hal berbicara di muka umum.

Kepala Diskominfo Kota Kediri, , mengatakan bahwa problematika yang dialami masyarakat selama ini ialah kurang mendapatkan kejelasan alur pelayanan publik. Menurut dia, tenaga IT selaku garda depan pelayanan di kelurahan harus mendapatkan pelatihan public speaking agar dapat menekan ketimpangan informasi yang didiseminasi kepada masyarakat.

“Kemampuan komunikasi, khususnya public speaking para Tenaga IT haruslah diasah dan ditingkatkan untuk meningkatkan efektivitas kinerja dalam memberikan pelayanan,” ujarnya, Rabu (30/3/2022).

Sebanyak 49 Tenaga IT dari berbagai kelurahan dan kecamatan Kota Kediri mengikuti acara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mengusung tema Komunikasi yang Efektif, kegiatan itu mengundang Praktisi Public Speaking Bersertifikat sebagai narasumber, .

, , yang hadir secara virtual dan mengapresiasi kegiatan ini. Ia menilai, tenaga IT merupakan ujung tombak untuk mensosialisasikan kebijakan serta program kerja Pemkot Kediri kepada masyarakat dan merupakan punggawa yang berfungsi sebagai diseminator terkait informasi-informasi vital.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video