Dicontoh Daerah Lain, Program Mobil Vaksin Keliling Polrestabes Surabaya Diapresiasi PWI Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dicontoh Daerah Lain, Program Mobil Vaksin Keliling Polrestabes Surabaya Diapresiasi PWI Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Kamis, 31 Maret 2022 01:21 WIB

Lutfil Hakim, Ketua PWI Jawa Timur ketika menyerahkan penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes , Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan atas inovasi dan program penanganan pandemi Covid-19 di Kota .

Kombes Pol Yusep selama pandemi dianggap banyak membuat inovasi yang berdampak krusial pada penurunan dan penanganan angka Covid-19 di Kota .

Lutfil Hakim, Ketua PWI Jawa Timur menyebut Yusep sebagai salah satu pejabat kepolisian yang memberikan dedikasi luar biasa saat masuk ke Kota dalam masa pandemi.

"Beliau menjabat sebagai Kapolrestabes saat pandemi. Dedikasi yang diberikan beliau sangat luar biasa. Mulai pencegahan, maksimalisasi vaksin serta giat sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid di kampung-kampung, serta pengawalan prokes hingga saat ini," sebut Lutfil, Rabu (30/03/2022).

Salah satu inovasi yang gemilang di awal menjabat sebagai Kapolrestabes adalah, program layanan yang jumlahnya puluhan hingga bisa menyasar masyarakat ke kampung-kampung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video