Dukung Ekonomi Kreatif, Pemkot Mojokerto ​Gelar Festival Film Pendek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Ekonomi Kreatif, Pemkot Mojokerto ​Gelar Festival Film Pendek

Editor: Rohman
Wartawan: Deden Daud Surahman
Jumat, 01 April 2022 01:06 WIB

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat memberikan hadiah kepada pemenang Festival Film Pendek.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui dinas kepemudaan, olahraga, dan pariwisata (Disporapar) menggelar festival film pendek. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen dukungan terhadap ekonomi kreatif di

Gelaran ini sekaligus untuk menguatkan sebagai Kota Pariwisata berbasis sejarah dan budaya. Lomba kali ini bertajuk 'Mojokerto Menuju Kota Wisata' dan sebagai momentum untuk memperingati hari film nasional tahun 2022.

Wali , , menyerahkan hadiah untuk para pemenang dilakukan di Bioskop CGV Sunrise Mall. Ia berujar, sektor pariwisata adalah prioritas di dalam rencana pembangunan daerah dan tidak lepas dari ekonomi kreatif.

"Dan sudah pasti ketika pariwisata ini bergerak maju, maka ekonomi kreatif bagian dari sektor yang tidak terlepas dari kemajuan pariwisata itu. Karena itulah Pemerintah menaruh perhatian sejak awal tahun 2019 untuk terus mendorong kemajuan 17 subsektor ekonomi kreatif sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam rangka mensukseskan program prioritas yang berhubungan dengan pariwisata," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (31/3/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video