5 Desa Tercepat Lunas PBB di Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

5 Desa Tercepat Lunas PBB di Malang

Editor: NS/Revol
Wartawan: Tuhu Priyono
Minggu, 12 April 2015 21:40 WIB

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Malang, Willem Petrus Salamena. (Tuhu Priyono/BANGSAONLINE)

MALANG (BANGSAONLINE.com) - Desa Tawang Sari, dan Desa Madirejo Kecamatan Pujon, Desa Wonorejo, Kecamatan Lawang, Desa Jokomulyan Kecamatan Tirtoyudo serta Desa Gungungsari di Kecamatan Tajinan merupakan lima desa tercepat dalam pelunasan PBB di kabupaten Malang.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Malang, Willem Petrus Salamena, mengatakan ke lima Desa tersebut telah melunasi pajaknya pada bulan Pebruari lalu. Sebagai motivasi, kelima desa ini telah diberikan reward berupa piagam penghargaan.

"Kita memberikan apresiasi karena dari sekian ratus desa, hanya lima Desa yang melunasi PBB sebelum jatuh tempo," kata Willem.

Dikatakan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam melunasi PBB makin tinggi. Hal ini lanjut Willem karena masyarakat melihat adanya perimbangan pajak dengan pembangunan yang dinikmati masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video