Sidak Jembatan Ambles di Lamongan, Gubernur Khofifah Pastikan Arus Suplai Logistik di Jatim Aman

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 02 April 2022 00:14 WIB

Gubernur bersama Kepala BBPJN dan Bupati Lamongan saat melihat kondisi Jembatan Ngaglik yang ambles dan sedang dilakukan perbaikan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa, Jumat (1/4/2022) melakukan sidak perbaikan Jembatan Ngaglik 1 di ruas jalan nasional tepatnya sisi barat RS Muhammadiyah yang ambles pada Selasa (29/3/2022) lalu.

Bersama dengan Kepala BBPJN (Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional) Jawa Timur - Bali, Ahmad Subki dan Bupati , ingin mengetahui terkait pengalihan arus guna mengurai kemacetan, sehingga suplai logistik di Jawa dan sekitarnya tetap dapat berjalan dengan aman.

"Koordinasi berikutnya adalah bahwa ada pengalihan lalu lintas yang bisa menjaga suplai logistik aman, karena yang melewati sini bukan hanya untuk masyarakat Jatim, tapi juga logistik untuk masyarakat Bali, NTB, dan Indonesia Timur yang dibawa melalui Tanjung perak. Pengalihan melalui pantura, di sini satu arah juga. Saya mohon masyarakat untuk bersabar," katanya, Jumat (1/4/2022) sore.

Selain itu, juga meminta masyarakat untuk memberikan kerja sama yang baik agar perbaikan itu dapat dilakukan dengan cepat. "Insya Allah H-10 sebelum Lebaran sudah siap untuk bisa digunakan kembali. Mohon doanya semua, mudah-mudahan lancar dan bisa memberikan layanan kembali sebaik mungkin untuk seluruh masyarakat," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video