Bangga Batik Pamekasan, Sandiaga Uno Janji Pasarkan di Perhelatan G20 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangga Batik Pamekasan, Sandiaga Uno Janji Pasarkan di Perhelatan G20

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dimas M. S.
Sabtu, 02 April 2022 09:34 WIB

Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI bersama Bupati Baddrut Tamam dalam acara Pamekasan Fashion Week di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Jumat (1/04/22).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf RI), berjanji akan membantu memasarkan batik Pamekasan di platform media sosial milik Kemenparekraf. Selain itu jug akan dipasarkan saat perhelatan KTT G20 di Bali mendatang.

Janji itu disampaikan ketika memberi sambutan dalam acara Pamekasan Fashion Week PFW di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Jumat (01/04/2022) sore.

"Pamekasan Fashion Week (PFW) ini cocok untuk kebangkitan ekonomi dan pemulihan lapangan pekerjaan di Indonesia terutama Pamekasan untuk memajukan ekonomi kreatif,” ujarnya.

PFW ini memiliki unsur MICE (meetings, incentives, conferences and exhibitions) dengan menghadirkan pertemuan pelaku ekraf maupun pameran dan juga Konvensi yang berkaitan dengan produk-produk bukan hanya pariwisata saja tetapi ekonomi kreatif.

“Sehingga mampu membuka lapangan kerja. Ini akan ditindaklanjuti secara gerak cepat dengan jajaran yang ada di Kemenparekraf,” kata dia.

Terkait , Sandi menyebut bisa menjadi produk unggulan dan berdaya saing, lantaran kualitas batik yang ditampilkan sudah berkualitas internasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video