Lulus Tiga Besar, Adhi Karyono, Jumadi, dan Nurcholis Berpeluang Isi Jabatan Sekdaprov Jatim

Editor: Tim
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 02 April 2022 21:28 WIB

Aries Agung Paewai, Sekretaris Pansel JPT Madya Sekdaprov Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah sempat tertunda satu hari, Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pemimpin Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi akhirnya mengumumkan keseluruhan hasil akhir, Sabtu (2/4/2022).

Ada tiga nama yang diputuskan pansel untuk diserahkan kepada Menteri Dalam Negeri untuk kemudian dikirim ke tim penilai akhir () di Jakarta.

Berdasarkan hasil seluruh tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi, assessment, penulisan makalah (policy brief), wawancara, dan rekam jejak, Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi menetapkan tiga nama yang dinyatakan lulus sebagai Calon .

Surat pengumuman ini bernomor: 800/2312/Pansel-JPTM/2022.

Mereka adalah Adhy Karyono (Eselon I/Staf Ahli Menteri Sosial RI), Jumadi (Eselon II/Kepala Dinas Kehutanan Jatim), dan Nurkholis (Eselon II/Kepala Dinas ESDM Jatim).

Ketiganya dinilai mampu menunjukkan pemikiran yang luar biasa secara akademis maupun implementasi dalam hal menjadi orang nomer tiga di .

Selain segi kepangkatan dan pengalaman, kapabilitas serta ide-ide baru yang tercantum dalam makalah maupun saat fit and proper test menunjukkan kemampuan tiga pejabat ini. Dalam rangka membantu kinerja Gubernur Jatim dan jalannya roda pemerintahan di Provinsi .

Sementara empat nama yang tidak lulus adalah Bobby Soemiarsono (Kepala BPKAD Jatim), Indah Wahyuni (Kepala BKD Jatim), Mohammad Yasin (Kepala Bappeda Jatim), dan Mokh Sodiq Triwidiyanto (Sekdakab Ngawi).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video