Geng Motor di Sidoarjo Bikin Resah, Keroyok Seorang Warga di Depan SPBU Jenggolo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geng Motor di Sidoarjo Bikin Resah, Keroyok Seorang Warga di Depan SPBU Jenggolo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 04 April 2022 20:24 WIB

Lokasi pengeroyokan oleh geng motor terhadap seorang pemuda di depan SPBU Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Beberapa kejadian pengeroyokan maupun penganiayaan yang terjadi di jalanan belakangan ini diduga ulah sekelompok anggota geng motor. Seperti yang terjadi di traffic light Pucang beberapa waktu lalu, dan sampai sekarang belum terungkap.

Kemarin, kelompok yang diduga geng motor itu kembali bikin onar di depan SPBU Jalan Raya Jenggolo, . Puluhan anggota geng motor melakukan pengeroyokan terhadap PAP (27) Warga Sedati, hingga terluka.

Saat ditemui wartawan, korban berinisial PAP mengaku bahwa dirinya telah dikeroyok oleh sejumlah orang tidak dikenal yang diduga anggota geng motor tersebut pada Kamis (31/3/2022) sekira pukul 01.00 WIB di depan SPBU Jalan Raya Jenggolo, .

“Posisi saya dari utara ke selatan, kejadiannya dini hari sekitar jam 01.00 WIB,” ujar PAP, Senin (04/04/2022).

PAP memaparkan bahwa saat kejadian tersebut, dirinya sedang berboncengan dengan temannya menuju ke arah selatan. Ia mengaku tidak mengetahui apa latar belakang dirinya dikeroyok pagi itu. Pelaku pengeroyokan diperkirakan ada 30-an orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video