Ramadan, Anwar Sadad Gelar Ngaji Kitab Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ramadan, Anwar Sadad Gelar Ngaji Kitab Online

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 05 April 2022 22:27 WIB

H. Anwar Sadad, M.Ag., Wakil Ketua DPRD Jatim/Ketua DPD Partai Gerindra Jatim saat mengisi pengajian Ramadan komunitas secara online di fanpage.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ada sisi lain di bulan . Wakil Ketua DPRD Jawa Timur ini mengasuh pengajian secara online. Pria yang juga orang nomor satu di Partai Jatim itu mengasuh pengajian komunitas.

Lazimnya ketua partai, mayoritas peserta pengajiannya adalah kader . Baik itu pengurus partai, maupun sayap partai. Namun, banyak juga masyarakat umum, santri dan mahasiswa yang mengikuti pengajian di fanpage tersebut.

"Ini pengajian umum, siapa saja boleh bergabung. Alhamdulillah, saya punya ilmu. Maka sudah seharusnya saya amalkan," tutur Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan itu, Selasa (05/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, politikus yang diberi mandat maju Cagub Jatim dalam Rakerda itu mengampu kitab Al Munqidz min al-Dhalal karya Imam Al Ghazali.

Sadad mengatakan pengajian ini sudah rutin dilaksanakan sejak lalu. Ia mengaku berusaha istiqomah untuk rutin menjalankan pengajian online ini full sebulan selama .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video