Kolaborasi Tiga Pilar, Kapolsek dan Danramil Pandaan Gelar Vaksinasi dan Bagi-Bagi Takjil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kolaborasi Tiga Pilar, Kapolsek dan Danramil Pandaan Gelar Vaksinasi dan Bagi-Bagi Takjil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Selasa, 05 April 2022 22:49 WIB

Bagi-bagi takjil, masker, dan vaksinasi dosis I, II, maupun booster bagi pengguna jalan dan warga di sekitar Koramil Pandaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - bersama tiga pilar melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial, Selasa (05/4/2022). Kegiatan itu meliputi bagi-bagi takjil, masker, dan vaksinasi dosis I, II, maupun booster bagi pengguna jalan dan warga sekitar .

Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin mengatakan, vaksinasi ini menargetkan 200 orang untuk divaksin bekerja sama dengan nakes dari Puskesmas Pandaan, Tenaga Operator , dan dibantu para relawan.

Nasrokin menyampaikan serbuan vaksinasi terus digelar di wilayah masing-masing untuk meningkatkan capaian tingkat persentase yang diharapkan.

”Tentunya semua pihak harus bekerja sama guna mengejar 70% target vaksinasi, khususnya wilayah Kabupaten Pasuruan. Dengan dipikul bersama, Insya Allah percepatan herd immunity di tengah masyarakat tercapai dan target persentasi terpenuhi juga,” kata danramil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video