Ramaikan Bursa Transfer, Persik Kediri Negosiasi Para Pemain | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ramaikan Bursa Transfer, Persik Kediri Negosiasi Para Pemain

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 06 April 2022 15:38 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sejumlah klub mulai meramaikan bursa transfer pemain, sebagai salah satu peserta musim 2022/2023 tentunya juga ikut mengambil peran. Saat ini, tengah menjalin komunikasi dan negosiasi dengan pemain, tim, pelatih, hingga ofisial.

“Kami melihat bursa transfer ini sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan daya saing tim di musim depan, tentunya dengan memaksimalkan basis fondasi yang telah ada di musim lalu,” kata Direktur Utama , , melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (6/4/2022).

Pihaknya berusaha melihat celah jika ada pemain yang dirasa dapat meningkatkan performa tim setelah melewati pertimbangan yang rasional. Tak hanya pemain lokal, manajemen tengah memanfaatkan waktu yang ada untuk memilih legiun asing yang tepat. 

Apalagi Persik sudah mengumumkan enam nama yang jasanya tak kembali digunakan di musim depan, dan 3 di antaranya adalah para pemain asing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video