41 Desa di Kabupaten Mojokerto Bakal Gelar Pilkades Serentak September Mendatang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

41 Desa di Kabupaten Mojokerto Bakal Gelar Pilkades Serentak September Mendatang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 06 April 2022 17:48 WIB

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati ketika menyosialisasikan Pilkades Serentak yang akan digelar pada tanggal 14 September 2022 mendatang.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 41 desa di 15 kecamatan, Kabupaten akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Pesta rakyat ini sedianya digelar pada Rabu, 14 September 2022 mendatang.

Bupati Ikfina Fatmawati berharap, pilkades aman dan kondusif. "Jangan sampai kemudian pilkada ini nanti menimbulkan hal-hal yang membuat keresahan di masyarakat. Semoga ini bisa menghasilkan pemimpin-pemimpin baru di desa yang amanah dan bisa membawa desanya lebih maju dan lebih sejahtera," harap Bupati Ikfina saat sosialisasi di Pendopo Graha Maja Tama, Rabu (6/4/2022) pagi.

Orang nomer satu di Pemkab itu juga memasang target dalam gelaran ini. "Kepala desa harus mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin kompleks serta mampu menempatkan diri di atas semua kepentingan masyarakat desa, demi membangun serta memajukan desa dan warganya," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video