Antisipasi Kelangkaan dan Cegah Penimbunan, Kapolres Pasuruan Cek Ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Kelangkaan dan Cegah Penimbunan, Kapolres Pasuruan Cek Ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Moch Andy Fachrudin
Rabu, 06 April 2022 21:30 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz didampingi Kasat Lantas AKP Yudhi Anugrah Putra saat pengecekan ketersediaan BBM di beberapa SPBU. foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan ketersediaan serta mencegah penimbunan bahan bakar minyak (), Kapolres AKBP Erick Frendriz melakukan pengecekan ke SPBU di Kecamatan Purwosari dan Kecamatan Gempol, Rabu (06/04/2022).

Didampingi Kasatlantas AKP Yudhi Anugrah Putra, kapolres melakukan pemantauan langsung ke SPBU sekira pukul 13.00 WIB. Pengecekan dimulai dari wilayah Kecamatan Gempol, selanjutnya menuju wilayah Kecamatan Purwosari.

Adapun SPBU yang dimonitoring langsung oleh Kapolres yakni, SPBU 54.671.22 Jl. Raya Malang - Surabaya No.16, Kec. Gempol dan SPBU 54.67102 Jl. Raya Purwosari No.31, Kec. Purwosari.

Dalam kunjungannya, Erick menyampaikan kepada pengusaha SPBU agar selalu menjaga ketersediaan yang meliputi pertamax, pertalite, dan solar, sehingga bisa mencukupi kebutuhan warga sekitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video