Serunya Bermain dan Main Sketsa Bareng Bollystar di Sahurnya Pesbukers | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serunya Bermain dan Main Sketsa Bareng Bollystar di Sahurnya Pesbukers

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Kamis, 07 April 2022 15:29 WIB

Keseruan para selebriti dalam acara Sahurnya Pesbukers.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com hadir menghibur penonton setia sejak jam 2 hingga 5 pagi saat bulan Ramadan. Acara itu mendatangkan para untuk mengisi selama sebulan penuh.

Sejumlah artis dari India yang datang secara bergantian ialah, Shakti Arora, Adnan Khan, Devoleena Bhattacharjee, Tina Datta, Roop Durgapal, Shaheer Sheikh, Vishal Singh, Kartikey Malviya, Sneha Wagh, Helly Shah, Rajveer Singh, Toral Rasputra, dan Gautam Nain. Selain mereka, ada artis tanah air seperti Raffi Ahmad, Angel Karamoy, Enzy Storia, Mpok Alpa, Aziz Gagap, Eko Patrio, Komeng dan Boris Bokir. 

Beberapa segmen hiburan yang menarik telah disiapkan. Mulai dari konten yang mengundang tawa, mepertemukan pemirsa dengan para , hingga sejumlah permainan yang menghibur yakni, segmen Sketsa dengan latar cerita, karakter, dan lokasi yang beragam.

Pada episode Kamis (7/4/2022), hiburan tersebut bertema 'Hidup Keras, Emak-Emak Aja Sampai Nyolong Beras'. Menceritakan kisah para emak yang diperankan Angel Karamoy, Enzy Storia dan Mpok Alpa dengan aksi yang kocak dan menghibur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video