Jaga Ketersediaan Bahan Pokok, Satgas Pangan Tuban Sidak Pasar Tradisional dan Swalayan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Ketersediaan Bahan Pokok, Satgas Pangan Tuban Sidak Pasar Tradisional dan Swalayan

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 07 April 2022 22:35 WIB

Suasana saat sidak yang dilakukan Satgas Pangan Tuban di sebuah swalayan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP, dan dinas terkait di Kabupaten Tuban melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada pasar tradisional dan swalayan. Agenda ini dilakukan untuk memantau langsung harga dan menjaga stok kebutuhan pokok yang ada di pasaran, khususnya saat .

"Selain itu, kita memastikan kualitas produk yang dijual, sehingga tidak merugikan konsumen," kata Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban, , Kamis (7/4/2022).

Ia menjelaskan, dari pantauan di lapangan ketersediaan stok bahan pokok masih terbilang cukup aman. Sementara, harganya juga terpantau cukup stabil dan tidak terdapat lonjakan harga yang signifikan.

Namun begitu, perhatian khusus terkait ketersediaan minyak goreng curah di pasar karena jumlahnya terbatas. Agus berharap masyarakat dapat menggantinya dengan minyak goreng kemasan yang lebih berkualitas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video