​Danrem 084/BJ Silaturahmi dengan Pemred se-Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Danrem 084/BJ Silaturahmi dengan Pemred se-Surabaya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 08 April 2022 13:41 WIB

Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S. Sos, M.Si. saat memberikan cindramata kepada Prof Dr Dahlan Iskan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko menggelar silaturahmi dengan pemred (pemimpin redaksi) media elektronik, cetak, dan online se-wilayah Kota Surabaya di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Kamis (7/04/2022).

Acara dihadiri Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, tokoh pers nasional Dahlan Iskan, Syukron Jazilan. Danrem sendiri berhalangan hadir karena masih ada agenda kenaikan pangkat yang disandangnya.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasrem, dikatakan bahwa saat ini media khususnya media sosial telah bertransformasi menjadi sarana komunikasi yang sangat melekat dengan masyarakat. Bahkan di segala umur saat ini masyarakat sudah tidak asing lagi dengan media sosial yang selalu digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain di seluruh belahan dunia, kapanpun juga. Hal ini tentu ada dampak positif dan negatif bagi masyarakat.

"Saya mengajak kepada seluruh insan pers, mari kita edukasi masyarakat kita untuk menggunakan media secara baik dan bijaksana dengan membangun opini-opini yang positif serta menyaring berita-berita hoax dan lain-lain sehingga terbentuk masyarakat yang kondusifm," ungkap yang disampaikan oleh Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono.

Sementara itu Prof Dr Dahlan Iskan dalam sambutanya mengatakan, semua media punya kode etik yang baik dan berkomitmen untuk membangun masyarakat yang aman dan kondusif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video