Fraksi Partai Demokrat Sepakat Lanjutkan Duet Khofifah - Emil Dua Periode | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fraksi Partai Demokrat Sepakat Lanjutkan Duet Khofifah - Emil Dua Periode

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 10 April 2022 16:06 WIB

Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak menggelar pertemuan dengan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Jatim 2022-20227, Emil Elestianto Dardak, menggelar pertemuan dengan Fraksi Partai DPRD Jatim, Sabtu (9/4/2022). Ada tiga poin penting yang dibahas antara Fraksi DPRD Jatim yang notabene adalah kepanjangan partai.

Sekretaris Fraksi Partai DPRD Jatim dr Agung Mulyono mengatakan, pertemuan yang dikemas dengan acara buka puasa bersama itu berlangsung gayeng. Mayoritas anggota fraksi hadir, termasuk Wakil Ketua DPRD Jatim Ahmad Iskandar.

Banyak diskusi penting program yang akan dijalankan bersama-sama untuk kebesaran Partai ke depannya.

“Ada tiga poin pembahasan di pertemuan dengan Fraksi ini, poin paling penting adalah Fraksi Partai sepakat dukung duet Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Pak Emil Dardak dua periode,” jelas Agung, Minggu (10/4/2022).

Pria yang akrab disapa Dokter Agung itu mengatakan, keberhasilan Gubernur Khofifah dalam memimpin Jawa Timur sangat luar biasa. Jawa Timur dapat bangkit dalam waktu cepat, ketika menghadapi pandemi Covid-19 adalah prestasi besar yang bisa dirasakan masyarakat luas.

Sederet penghargaan dari pemerintah pusat serta keberhasilan menurunkan angka kemiskinan merupakan hasil kerja luar biasa dari Gubernur Khofifah - Wakil Gubernur Emil Dardak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video