Bupati Yuhronur Apresiasi Kiprah Milenial Muda dan Santri yang Berhasil Angkat Potensi Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Yuhronur Apresiasi Kiprah Milenial Muda dan Santri yang Berhasil Angkat Potensi Lamongan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 11 April 2022 19:34 WIB

Bupati Lamongan saat pembukaan kegiatan pengembangan wirausaha muda.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - mengapresiasi kiprah millenial muda dan santri yang berhasil mengemas potensi yang dimiliki Kabupaten Lamongan.

Hal itu diungkapkanya saat membuka online session inkubasi bisnis wirausaha muda Lamongan di ruang command center, Senin (11/4).

Menurut Yuhronur, Lamongan memiliki banyak potensi alam yang sangat luar biasa, baik di bidang pertanian, perikanan, perkebunan, bahkan pariwisata.

"Tidak hanya itu, UMKM dan industri olahan di Lamongan juga sangat berpeluang untuk dioptimalkan, sehingga mampu memiliki nilai jual dan daya saing yang tinggi," katanya

Mengenai megpreneur yang merupakan salah satu program prioritas Pemkab Lamongan ke depan, Yuhronur berkeinginan agar anak muda Lamongan memiliki ekosistem ekonomi kreatif.

“Tentu ini adalah program baru Lamongan, dan saudara-saudara yang hadir di forum inkubasi ini adalah bagian dari sejarah dimulainya ekosistem kreatif di Kabupaten Lamongan,” tuturnya.

Menurutnya, pemerintah berkeinginan kegiatan inkubasi bisnis ini akan terlaksana secara berkelanjutan, dengan didampingi oleh mentor yang berpengalaman, serta nantinya akan memberikan bantuan modal usaha yang diperuntukkan bagi milenial dan santri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video