Polres Pasuruan Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan di Depan Alun-Alun Bangil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pasuruan Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan di Depan Alun-Alun Bangil

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Moch Andy Fachrudin
Selasa, 12 April 2022 23:00 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz saat memimpin pembagian ratusan takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan Alun-Alun Bangil, Selasa (12/4/2022). foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan Nasional yang melintas di depan Pos Lantas , Selasa (12/04/2022).

Pantauan BANGSAONLINE.com, para pengguna jalan baik roda dua dan roda empat tidak luput dari sapaan disertai paketan takjil yang diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Erick Frendriz dan Wakapolres Kompol Edhit.

Turut serta, Kasat Lantas Polres beserta anggota secara bersama-sama membagikan takjil berikut para Pejabat Utama (PJU) Polres .

Kapolres AKBP Erick Frendriz. mengatakan, pembagian takjil kepada pengguna jalan itu sebagai upaya bagaimana Polri dalam hal ini Polres untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video