Berbaur di Tengah Aksi, Pimpinan Dewan Jatim Terima Aspirasi Mahasiswa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berbaur di Tengah Aksi, Pimpinan Dewan Jatim Terima Aspirasi Mahasiswa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 13 April 2022 23:50 WIB

Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak menerima aspirasi demonstran di tengah aksi. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Surabaya yang mengatasnamakan kelompok Cipayung Plus Surabaya menggelar aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Jatim, Rabu (13/04/2022). Mereka menuntut pemerintah pusat tidak mengeluarkan kebijakan yang menambah berat beban rakyat. Terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak didampingi Nur Soetjipto dari Fraksi Partai Gerindra menemui dan membaur dengan mahasiswa untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka.

"Saya juga alumni Cipayung 30 tahun lalu, makanya saya tak takut berada di tengah-tengah kalian. Saya justru rindu suasana seperti ini karena merasa seperti reuni yang selalu dirindukan. Kalau tadi saya ke sini ada pengawalan, secara pribadi saya minta maaf," ucap politikus Partai Golkar itu.

Sahat juga menjamin 120 anggota DPRD Jatim mendukung aspirasi yang disampaikan mahasiswa.

"Saya jamin bahwa besok (Kamis 14/04), Ketua DPRD Jatim, Pak Kusnadi, akan tanda tangan surat itu dan akan dikirim ke pusat," tegas Sahat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video