Kemenag Launching 1 Juta Vaksin Booster di PP Bayt Al-Hikmah Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kemenag Launching 1 Juta Vaksin Booster di PP Bayt Al-Hikmah Kota Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Kamis, 14 April 2022 15:26 WIB

Luunching 1 juta vaksin booster di lingkungan Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah Kota Pasuruan, Rabu (13/04/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas me-launching 1 juta vaksin booster di lingkungan Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah Kota Pasuruan, Rabu (13/04/2022) kemarin. Launching tersebut merupakan upaya percepatan vaksinasi dosis ketiga (booster). 

Wali Kota Pasuruan yang hadir dalam launching, mengapresiasi program pemerintah untuk mempercepat , khususnya di lingkungan pesantren dan lembaga di bawah naungan Kementerian Agama.

Gus Ipul -sapaannya- menyampaikan, pihaknya bersama jajaran forkopimda dan pimpinan DPRD juga berkomitmen untuk mempercepat capaian vaksinasi dosis ketiga di wilayah Kota Pasuruan.

“Insya Allah, dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan untuk capaian vaksinasi dosis ketiga. Bersama jajaran forkopimda, kita akan coba door to door kepada masyarakat untuk mempercepat sebaran ,” imbuhnya.

Ia juga berharap agar rumah vaksin yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Pasuruan dapat menjadi lokomotif percepatan di Kota Pasuruan.

“Kita memiliki rumah vaksin yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dan beroperasi siang dan malam. Silakan jika masyarakat yang ingin vaksin tidak bisa siang hari, bisa malam hari,” imbuh Gus Ipul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video