Hendak Diajak Sahur, Anggota DPRD Bojonegoro Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Bengawan Solo

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nurhadi
Sabtu, 16 April 2022 13:11 WIB

Lokasi tempat gantung diri anggota DPRD Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Salah satu Anggota DPRD Kabupaten ditemukan meninggal dunia dalam keadaan di pohon pucung atau kluwek yang berada di dekat bantaran Sungai Bengawan Solo Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Sabtu (16/4/22) pagi sekira pukul 02.30 WIB.

Korban diketahui berinisial R (55),  warga Dusun Tenggor, Desa Sudu, Kecamatan Gayam. Ia merupakan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar,

Kejadian itu diketahui ketika istri korban, Tri Kasih, hendak membangunkan untuk makan bersama. Namun, korban diketahui tidak ada di dalam kamar. Kemudian, Tri Kasih berusaha mencari korban bersama keponakannya bernama Supatmi.

Beberapa menit kemudian, istri korban terkejut menemukan suaminya tergantung di pohon pucung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Spontan istri korban berteriak meminta tolong kepada warga untuk menurunkan jasad korban.

"Korban menggunakan tali tampar berwarna biru di yang berada di pinggir bengawan tidak jauh dari rumah korban," terang Kapolsek Gayam AKP Bambang Adi Tenggani dihubungi wartawan Sabtu siang.

AKP Bambang menjelaskan, keterangan berbagai saksi bahwa selama beberapa hari terakhir korban sering pergi ke tempat kejadian perkara (TKP) yang jaraknya sekitar 300 meter dari rumahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video