Setelah Viral Jasad Utuh di Labuhanbatu, Ternyata Begini Kondisinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setelah Viral Jasad Utuh di Labuhanbatu, Ternyata Begini Kondisinya

Editor: Arief
Wartawan: Emwin Fitroni
Sabtu, 16 April 2022 14:31 WIB

Jasad yang diduga utuh setelah dikuburkan selama 20 tahun di Labuhanbatu, Sumut. Foto: Detiksumut

LABUHANBATU, BANGSAONLINE.com - Makam seseorang di Labuhanbatu, Sumatera Utara, yang jasadnya masih utuh setelah dimakamkan selama 20 tahun, akhirnya dipindahkan ke lokasi yang jaraknya kurang lebih 10 meter dari makam sebelumnya.

Proses pemindahan jasad perempuan bernama Labu itu juga dihadiri oleh perwakilan keluarganya. Namun setelah jasad tersebut diangkat, ternyata tidak sesuai dengan dugaan sebelumnya.

Dilansir Detiksumut, Babinsa Desa Janji, Serka Asrol Adam Siregar, mengungkapkan kain kafannya memang lumayan utuh. Namun, jasadnya sudah tidak utuh.

"Setelah diangkat jasadnya ternyata tidak utuh. Yang ada kain kafan dan kerangka. Kain kafannya memang lumayan utuh, ada robek-robek sedikit agak mulai melapuklah," katanya.

Asrol mengatakan, proses pemindahan dilakukan pada Jumat (15/4) sore kemarin. Dihadiri oleh salah satu perwakilan keluarganya, meskipun sempat diragukan.

"Waktu kita (aparat desa) rapat tadi pagi, satu pun tak ada yang kenal keluarganya. Warga yang ditanya pun tidak ada yang tahu. Akhirnya diputuskan untuk diviralkan. Baru setelah itu ada yang datang mengaku sebagai cucunya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video