Tips Tetap Muda Tanpa Kerut Ala Facena dengan Muscle Toning dan Fat Apoptosis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 18 April 2022 22:32 WIB

Founder of Facena Beauty Clinic, dr. Daniel Widiyanto (tengah) bersama pasien Facena, Linke Engela (kanan) dan Like Zhang (kiri).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Banyak manusia tidak sadar, akitivitas berlebihan bisa menyebabkan penurunan kualitas organ tubuh yang menyebabkan penuaan dini. Misalnya konsumsi gadget atau alat eketronik berlebihan, minum-minuman beralkohol, penggunaan kendaraan bermotor, dan masih banyak lagi.

Founder of Facena Beauty Clinic, dr. Daniel Widiyanto, memberikan tips tetap terlihat muda tanpa keriput. Ada 2 treatment yang bisa dipakai untuk membuat para perempuan tampil muda dan tanpa keriput yakni yakni muscle toning dan fat apoptosis.

"Muscle toning dapat mengurangi kerutan karena kontraksi otot yang berlebihan. Biasanya untuk beberapa area seperti dahi, wajah bahkan perut serta alis," katanya, Senin (18/04/2022).

Menurutnya, kebanyakan perempuan ingin mempercantik alisnya. "Jadi, biasanya saya kombinasi suntik botox dengan muscle toning. Di tengah alis suntik botox dan samping suntik muscle toning. Karena keduanya bisa dalam satu sesi," jelasnya sambil menunjukkan lokasi suntik yang tepat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video