Gelar Sosialisasi, Kantor Imigrasi Malang Komitmen Berantas Pungli dan Gratifikasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Sosialisasi, Kantor Imigrasi Malang Komitmen Berantas Pungli dan Gratifikasi

Editor: Rohman
Senin, 18 April 2022 22:39 WIB

Kepala Kantor Imigrasi Malang, Ramdhani.

MALANG, BANGSAONLINE.com (Imigrasi Malang) menggelar sosialisasi antikorupsi dengan tema Implementasi Pengendalian Gratifikasi, Senin (18/4/2022). Agenda tersebut diawali dengan laporan kegiatan dari .

Ia memaparkan pentingnya bebas pungli dengan komitmen pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris , , sebagai narasumber, dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Timur (Jatim), Hendro Tri Prasetyo, serta peserta dari seluruh Kepala UPT Imigrasi se-.

Kepala Divisi Keimigrasian , Hendro Tri Prasetyo, berpesan kepada seluruh jajaran imigrasi di Kanwil Kemenkumham Jatim untuk terus menjaga integritas salah satunya dengan menolak segala bentuk gratifikasi. Sebab, lanjut Hendro, dalam reformasi birokrasi serta pembangunan ZI mindset harus berubah dan tidak hanya sekedar retorika serta pencitraan semata.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video