Bank Jatim Serahkan CSR kepada Wali Kota Eri Cahyadi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Jatim Serahkan CSR kepada Wali Kota Eri Cahyadi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 20 April 2022 22:03 WIB

Direktur TI & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo menyerahkan CSR secara simbolis kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. () menyerahkan CSR peduli secara simbolis kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Bertempat di Balai Kota Surabaya, Direktur TI & Operasi Tonny Prasetyo menyerahkan CSR secara simbolis kepada .

Penyerahan CSR kali ini meliputi 2 unit alat perekaman KTP Elektronik Jemput Bola Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Surabaya, pengadaan sarana dan prasarana penunjang layanan administrasi kependudukan secara mobile beserta kendaraan pendukungnya, serta 204 unit sarana dan prasarana penunjang produksi UMKM.

Dengan adanya CSR berupa sarana dan prasarana pelayanan kependudukan secara mobile itu diharapkan mampu membantu dalam melakukan percepatan dalam melayani masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan perekaman KTP Elektronik.

Sedangkan sarana prasarana yang diperuntukkan bagi UMKM dapat membantu meningkatkan produksi UMKM khususnya di Kota Surabaya. Dengan adanya peningkatan produksi UMKM ini diharapkan mampu menjadi stimulus dalam meningkatkan perekonomian di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video