Serahkan SK PPPK, Bupati Kediri Ajak Doakan Guru Honorer Lain Segera Menyusul

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 21 April 2022 13:29 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menyerahkan SK PPPK kepada salah satu guru perempuan. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 698 Guru Tahap 1 Tahun 2021 di Lingkungan , Rabu (20/4/2022).

Dalam penyerahan SK PPPK guru di Convention Hall Simpang Lima Gumul itu, Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri, mengajak guru-guru yang telah masuk PPPK untuk mendoakan guru honorer yang belum lolos seleksi supaya segera menyusul dan masuk formasi PPPK.

"Saya minta untuk sejenak mendoakan seluruh teman-teman yang masih belum masuk ke dalam formasi PPPK. Kita doakan semoga semua guru-guru honorer tersebut bisa masuk ke dalam formasi dan mendapatkan kehidupan yang layak," ajaknya.

Menurut Dhito, guru sangat berperan dalam mendukung rencana pembangunan nasional. Sebab, pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri. Karena itu, ia mengajak guru-guru PPPK terus semangat dalam melayani masyarakat di bidang pendidikan.

"Saya minta bahwa dalam menjalankan tugas sebagai ASN, Pemerintahan Kabupaten Kediri itu harus punya dasar dalam hati bahwa panjenengan itu bangga dalam melayani bangsa, khususnya rakyat Kabupaten Kediri," pesannya.

Sebagaimana diketahui, dari 698 PPPK guru pada tahap 1 yang telah menerima SK tersebut, terhitung akan masuk kerja mulai tanggal 28 April 2022. Mereka tersebar pada semua satuan pendidikan yang ada di Kabupaten Kediri, yakni pada 36 SMP dan 448 SD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video