Temuan Jenazah Tengkorak di Kali Rungkut, Diduga Pelajar SMP Negeri yang Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Temuan Jenazah Tengkorak di Kali Rungkut, Diduga Pelajar SMP Negeri yang Gantung Diri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Kamis, 21 April 2022 20:28 WIB

Kondisi jenazah saat ditemukan menggantung diri di pohon lamtoro yang masih memakai seragam Pramuka dan kepala sudah menjadi tengkorak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penemuan jenazah pelajar salah satu SMP negeri berinisial VT, yang ditemukan tak bernyawa tergantung di pohon belakang mal Rungkut, berhasil diidentifikasi berdasarkan hasil forensik RSUD dr Soetomo.

Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto memastikan bahwa korban meninggal karena bunuh diri. Sebab, di tubuhnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Dari hasil pemeriksaan, tim dokter tidak menemukan adanya tanda kekerasan, dan dinyatakan bunuh diri,” kata Iptu Djoko saat dikonfirmasi,  Kamis (21/4/2022).

Dalam kesempaan ini, Djoko juga menyampaikan kondisi jenazah VT saat ditemukan pada Rabu (20/4/2022) sore sekira pukul 16.00 WIB. Bahwa kulit, pelajar berusia 15 tahun itu sudah rusak dan kepala tinggal menyisakan tengkorak saja.

"Korban diduga sudah cukup lama sekitar satu bulan dari kejadian. Saat ditemukan, posisi kepala mayat sudah menghadap ke belakang dan ranting-ranting pohon semakin rimbun," imbuh Djoko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video