Salma Safitri Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari OASE | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salma Safitri Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi dari OASE

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 22 April 2022 08:45 WIB

Salma Safitri didampingi Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, Ketua TP PKK Kota Batu Wibi, dan Kepala DP3AP2KB MD Furqon.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Kartini (21/4/2022), Oase (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) memberikan penghargaan pada 514 perempuan dari seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia, salah satunya Salma Safitri asal .

Para perempuan ini dipilih karena karya mereka di 5 bidang, yakni , , pertanian, lingkungan hidup, dan sosial budaya.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara hybrid. Sepuluh perempuan menerima penghargaan di Istana negera diserahkan oleh Ketua OASE, Irina Joko Widodo. Sementara 414 lainnya menerima penghargaan dari gubernur di ibu kota provinsi masing-masing

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyerahkan piagam dari OASE di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (21/4/2022) siang, kepada 38 perempuan berprestasi dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Para penerima penghargaan didampingi oleh bupati/wali kota dan ketua TP PKK masing-masing di Gedung Ghahadi Surabaya.

Adapun Salma Safitri menenerima penghargaan dari untuk bidang sosial budaya. Ia mengaku senang karena kerja kemanusiaan perempuan di akar rumput diapresiasi oleh OASE.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video