Jadi Tujuan Mudik, Polres Blitar Kota Siagakan Pengamanan Lebih Awal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Tujuan Mudik, Polres Blitar Kota Siagakan Pengamanan Lebih Awal

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 22 April 2022 23:11 WIB

Polres Blitar Kota menyiagakan pengamanan arus mudik lebih awal dengan menggelar pperasi gelar pasukan untuk pengamanan mudik Lebaran, Jumat (22/4/2022).

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Polisi Resort (Polres) Blitar Kota menyiagakan pengamanan arus mudik lebih awal. Operasi gelar pasukan untuk pengamanan mudik Lebaran dilaksanakan pada Jumat (22/4/2022). Lebih awal dari pelaksanaan operasi ketupat yang dimulai 28 April 2022.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan, ada 468 personel gabungan yang disiagakan. Mereka akan disebar di pos pengamanan, pos pelayanan, dan lokasi-lokasi lainnya seperti terminal, stasiun, dan lokasi wisata.

"Kota Blitar ini sebagai kota tujuan mudik. Kegiatan gelar pasukan ini kita percepat karena adanya euforia masyarakat di mana setelah dua tahun tidak mudik sekarang baru bisa mudik," ujar AKBP Argo usai memimpin apel gelar pasukan.

Pihaknya memprediksi, arus mudik menuju Kota Blitar akan dimulai hari ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video