​Jelang Gas On Stream, Wakil Kepala SKK Migas Semangati Pekerja Migas Lapangan JTB

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 22 April 2022 23:50 WIB

Waka SKK Migas Fatar Yani Abdurrahman kembali mengunjungi Proyek Pengembangan Lapangan Gas Unitisasi Jambaran - Tiung Biru (JTB) di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Kepala (Waka) SKK Migas Fatar Yani Abdurrahman kembali mengunjungi Proyek Pengembangan Lapangan Gas Unitisasi Jambaran - Tiung Biru (JTB) di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem,, Jawa Timur.

Dalam kunjungannya kali ini, Fatar Yani memberikan pesan kepada seluruh tim di lapangan untuk tetap semangat dalam menyambut pekerjaan gas-in dan gas on stream tahun ini.

"Saya harapkan teman-teman di lapangan tetap semangat dan tetap jaga protokol kesehatan, saya yakin dengan semangat kita bersama, mudah-mudahan dapat segera GoS tahun ini" ungkapnya Jumat, (22/4).

Diterima oleh Pjs General Manager Gas JTB Ruby Mulyawan beserta manajemen PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina, kunjungan kerja Waka SKK Migas itu bertujuan untuk mengecek kesiapan pada tahap startup dan operasi proyek gas JTB yang ditargetkan pada tahun ini.

Menurut Fatar Yani, commissioning dan startup harus dipastikan siap dan aman. Selain itu, Fatar Yani menyatakan cukup puas dengan tahapan kemajuan yang dilakukan untuk memastikan kesiapan pengoperasian (operational readiness ) Gas Processing Facility (GPF) di JTB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video