Polsek Kras Ringkus Pencuri Spesialis Ponsel di Jok Sepeda Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polsek Kras Ringkus Pencuri Spesialis Ponsel di Jok Sepeda Motor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 24 April 2022 06:16 WIB

Dendy Saputro, tersangka pencuri spesialis ponsel di jok sepeda motor saat diamankan di Mapolsek Kras. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas Unit Reskrim Kabupaten meringkus pelaku spesialis pencuri ponsel di jok sepeda motor. Tersangka adalah Dendy Saputro alias Bro (23), warga Desa Jemekan, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten .

Kapolsek Kras AKP I Nyoman Sugita menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari laporan Lailia Masfuah (22), warga Dusun Kalipakis, Desa Pucung Lor, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.

Korban datang ke pada 9 April lalu, untuk melaporkan ponselnya yang hilang dicuri orang di sebuah toko sembako di Dusun Dawuhan, Desa Mojosari, Kecamatan Kras.

"Ponsel korban ini ditaruh di jok atau dashboard sepeda motor Vario. Korban ini pada saat itu sedang belanja di toko sembako," kata Nyoman, Sabtu (23/4/2022).

Menindaklanjuti laporan tersebut, Petugas Unit Reskrim melakukan serangkaian penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video