Perkuat Kemitraan dengan Pers, Smelting Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkuat Kemitraan dengan Pers, Smelting Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Editor: Rohman
Selasa, 26 April 2022 00:25 WIB

Section Manager PT Smelting, Indra SW Junor, bersama perwakilan KWG dan PWI Gresik saat memberi santunan untuk yatim. Foto: ROHMAN/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Untuk memperkuat kemitraan yang telah lama terbangun dengan insan wartawan di Kabupaten Gresik,  menggelar buka bersama (bukber) dengan awak media sekaligus santunan anak yatim di Hotel Santika, Senin (25/4/2022).

Section Manager , Indra SW Junor, mengatakan bahwa buka bersama yang diadakan dengan wartawan Gresik pertamakali sejak munculnya pandemi Covid-19. Hal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas dan kemitraan antara perusahaan dengan insan pers yang selama ini terbangun dengan baik.

"Sudah sejak lama Smelting dan wartawan di Gresik dalam banyak hal bekerjasama. Terbaru bersama PWI dan kita menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW)," ujarnya.

Menurut dia, konsep kemitraan seperti itu dilakukan karena salah satu konsen Smelting dalam penyaluran corporate social responsibility (CSR)-nya adalah human development.

"Tentu wartawan punya peran vital dalam mendiseminasikan informasi yang dibutuhkan masyarakat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video