Sapa Masyarakat, Kajari Nganjuk Berbagi Takjil di Depan Kantor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sapa Masyarakat, Kajari Nganjuk Berbagi Takjil di Depan Kantor

Editor: Arief
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Selasa, 26 April 2022 20:00 WIB

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, membagikan takjil untuk berbuka puasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk, Jalan Darmojoyo no 24, Selasa (26/4/2022).

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, menyapa masyarakat sembari membagikan takjil untuk berbuka puasa. Agenda tersebut berlangsung di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk, Jalan Darmojoyo no 24, Selasa (26/4/2022).

"Saya harap sentuhan kecil yang diberikan, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Ia menuturkan, pembagian takjil yang dilakukan sebagai agenda tahunan itu rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Bahkan, pihaknya memberi bantuan sosial kepada anak yatim piatu dan panti asuhan yang telah didistribusikan pada pertengahan puasa kemarin.

"Saya juga menghimbau bagi warga yang pulang kampung , agar mempersiapkan diri secara baik mulai dari kondisi fisik maupun kendaraan dan bekali diri dengan protokol kesehatan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video