Tinjau Pengamanan Mudik Lebaran di Tuban, Kasubdit Kamsel Polda Jatim Apresiasi Fasilitas Posyan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Pengamanan Mudik Lebaran di Tuban, Kasubdit Kamsel Polda Jatim Apresiasi Fasilitas Posyan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 27 April 2022 18:42 WIB

Kasubdit Kamsel Polda Jatim, AKBP Wiwit AS, saat melihat persiapan di pos pelayanan (posyan) yang ada di Rest Area Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasubdit Kamsel Polda Jatim, AKBP Wiwit AS, meninjau kesiapan Polres dalam pengamanan Mudik Lebaran 2022.

Dalam kunjungannya, perwira dengan dua melati itu bersama jajaran melihat persiapan di pos pelayanan (posyan) yang ada di Rest Area .

"Kita ingin memastikan bahwa pelayanan yang diberikan Polres ini sudah sesuai dengan standar dan kriteria yang ditentukan," jelas Wiwit kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (27/4/2022).

Menurutnya, sejumlah fasilitas yang disediakan di posyan sudah cukup lengkap. Apalagi didukung perangkat elektronik sebagai teknologi informasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta fasilitas pendukung lainnya.

Namun begitu, Wiwita juga memberikan sedikit koreksi, supaya pelayanan lebih terbuka lagi dengan masyarakat.

"Jangan sampai masyarakat mengira ini adalah pos polisi, padahal ini untuk pelayanan masyarakat. Jadi perlu ditambahkan papan informasi agar masyarakat tahu kalau ini adalah pos layanan untuk pemudik. Tapi secara umum sudah bagus dan melebihi ekspektasi," ujarnya.

Dirinya menuturkan, posyan yang ada di Jawa Timur harus memberikan pelayanan kepada para pemudik. Sebab, pemudik yang melintas di Jatim didominasi warga dari jauh. Sehingga, biasanya mereka mulai kelelahan saat sampai di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video